BC> Setidaknya bisa online 7 hari seminggu :)

BC> soal "fit & proper test"  saya rasa perlu. Soalnya kita kan cuma tahu
BC> lewat milis doang.

BC> kalo gak beres, yg. nendang ya Pak Budi lagi kali ya :)
BC> makanya perlu ada masa percobaan 3 bulanan kali ya.. sekaligus monitor
BC> dari anggota milis.

Aku sih lebih prefer orangnya jangan minta macam-macam deh... kalo mau
jadi admin sukarela, yah sukarela... ntar minta ini minta itu, jadinya
ntar add domain kelamaan.. max 2 hari  yah 2 hari...

Lebih baik pilih nominator deh...  kalo perlu kalo udah ada org yang
jelas... meeting di darat deh , ketemu bicara komitmen, ketemunya di
bandung juga boleh... sekalian ditraktir pak budi makan batagor :)) .

Tergantung sih jumlah request web.id itu ada berapa per hari ? ini
harus diperhitungkan pak.

IMHO (Jangan sampe alex.web.id aku dicabut :D ama admin yg baru)
--
Alexander Budiman                     | Master Web Network / MWN
alex[@]masterwebnet[.]com             | Network Operation Center Dept.