Pak Benny,

Saya juga lagi buat dan review FAQ sesuai dengan yang konsep yang sudah mas
Yanto buat. Mungkin nanti bisa di gabung saja ya??

Buat Bung Donny BU...... congrats untuk pernikahannya......

Regards,
=bule=>

                    Benny Chandra

                    <benny@chandra       To:     Budi Rahardjo

                    .or.id>               <[EMAIL PROTECTED]>

                    Sent by:             cc:     [EMAIL PROTECTED]

                    idnic-admin@rs       Subject:     Re: [Idnic] ccTLDs .id dan
Pemerintah
                    .net.id

                    06/09/2002

                    09:57

Budi Rahardjo wrote:

>bennychandra sudah menyediakan mekanisme faq. tinggal siapa yang mau
>mengisinya? (bennychandra sendiri? atau dibantu rekan-rekan lain?)

idealnya memang ngisinya bareng2.. tapi berhubung script itu tdk.
mendukung multiple accounts
(lsg. ke admin section kalo mau ngisi & edit) saya agak kuatir kalo
diisi bareng entar pas ada yg.
iseng ubah-ubah settingnya jadi berantakan dah. :D
Gimana kalo bagian ngisi misalnya saya dan Pak Yanto, trus teman2 lain
yg. kirim masukan
apa saja yg. perlu dimasukkan. Modelnya dalam bentuk Q&A dan pada
kategori apa?
Dan mungkin ketika ada jawaban dari milis ini yg. perlu dipasang di FAQ,
harus ada seseorang
yg. bisa memutuskan apakah ini layak atau tidak, khususnya jika
jawabannya berasal dari teman
non  orang IDNIC. CMIIW :)

Oh ya, enaknya apa saja kategori yg. perlu dipasang?
Yang ada skrg. Umum | CO.ID | NET.ID | OR.ID | WEB.ID | AC.ID | SCH.ID

--
www.bennychandra.com