BiG- wrote:

>"uang lelah" ? hehehhee.. kayaknya nggak ada tuh ben..

kalo gak salah saya pernah baca di milis ini katanya semua admin kecuali
ac.id dapat
'uang lelah'. Alasan ac.id gak dapat katanya karena pendaftarannya
memang gratis.

btw, padahal sih, ac.id gak perlu gratis juga laku kok... wong ngurus
.edu aja gak gampang kan?
CMIIW :)

>loh bukannya pengalaman manis ? :D huehuee..

bulan madu udah berlalu kayaknya.... he he he :D

>ps: mas budi syarat2xnya kalo jadi volunteer gimana ?
>biar pelanggan milis disini tau apa yg mesti dikerjakan.

kalo gak salah salah satunya harus punya 'respon time' yang cepat...
lainnya? gak jelas.... :)

--
www.bennychandra.com