Pak Anggoro,

Pendapat/jawaban dari Pak Irving sudah cukup baik dan relevan.

Jika ada perselisihan antar ISP seperti yang anda kemukakan,
silahkan diselesaikan secara internal.

Jika diperlukan, silahkan gunakan jasa konsultan hukum.

IDNIC, dalam hal ini, tidak akan turut campur dalam persoalan
internal tersebut.

Terima kasih atas atensi anda.

B. Rgds,
-ikh