Terima kasih atas tanggapannya Pak Budi,

Anyway, sejauh saja menbaca threat ini, mainstream dari pendapat rekan2
adalah menginginkan KONSISTENSI, dan KEADILAN.
Semoga saja, meski kita mengalami kesemena-menaan atas nama hukum didalam
panggung pengadilan yang bernama MA, Kita
masih bisa mendapatkan rasa kesegaran keadilan didalam dunia virtual ini.

Saya yakin dan saya rasa rekan2 yang lainnya pun demikian kalau Pak Budi
dapat mewujudkan hal tersebut, Bravo!

Oh ya, tawaran yang menarik untuk ngopi bersama, Gimana dengan rekan2 yang
lainnya? daripada daripada ribut tapi gak pernah
ketemu muka, gimana kalo kita ngopi darat sama2 ? dan tentunya ngopi
beneran...

Salam,

Julyanto Sutandang
PT mVcommerce Indonesia
Sudirman Tower Lt. 16 Jakarta - Indonesia
Ph: 021-5201375, Fax: 021-5201376

ps: Setelah saya baca2 tulisan di:  http://rms46.vlsm.org/1/23.html#netid
saya melihat semangat yang sama dalam memahami pengertian dari DTD-Net.ID,
wah saya jadi semangat lagi neh, tapi sabar dulu deh, saya yakin kok suatu
saat pasti ada perubahan policy di DTD-NET.ID ini. Pada tulisan tersebut ada
disangkutkan EDI yang mana daripada itu telah saya sebutkan (dan memang itu
positioning yang saya perjuangkan ) dan surprisely saya blom pernah membaca
Tulisan tersebut. Meskipun vLSM.org sudah lama saya tahu dari Pak Louis ;-)