Kalau website juventus.web.id isinya untuk cerita tentang klub JUVENTUS
Inggris dan pernik2nya yang ada di Indonesia (penggemar berat tu klub
sepakbola), kenapa nggak coba minta ijin secara resmi ke mereka, klub
JUVENTUS-nya ?
Kalau mereka setuju, minimal kan ada surat "penunjukan" dari sono.
Nah, surat itu ditunjukin aja ke pihak IDNIC.
Udah, di-approve itu domain juventus.web.id

Jadi, kalo ada apa2 di belakang hari berkaitan dengan masalah HAKI, kan
itu surat bisa jadi jaminannya. Ngeliat "galak"nya klub JUVENTUS nyerang
pihak laen yang menggunakan nama2 domain yang mirip2 ama nama klub
mereka, ya ngeri aja kalo kejadian di Indonesia.

Minimal, email dari Pak Eduardi Prahara, isinya tentang penggunaan nama
domain http://www.harrypotterindonesia.com bisa dijadikan "contoh".

Budhi S.

Amienz wrote:

> Waduh .. kok jadi panjang gini sih masalahnya ?? kayanya
> (menurut gw sih) juventus.web.id "secara akal sehat" (karena
> gw gak ngerti undang2) gak masalah kok ... kalo masih ragu,
> gimana kalo minta ijin ama yg punya juventus.com nya ? kayanya
> dia juga gak bakalan keberatan selama gak dipake untuk
> keperluan komersil ...

.... panjang amat isinya, di-delete aja ya ... :-)