On Wed, Aug 18, 2004 at 09:32:09AM +0700, PD wrote:
> P. Budi,
>
> Sebelum menanggapi dan akhirnya jadi salah... domain yg dimaksud ini yg mana
> dulu ? apakah seluruh .ID atau web.id saja ?

Seluruh .ID.
Namun karena saat ini hanya web.id saja yang tahunan maka:
1. web.id yang duluan menerapkan
2. domain-domain lain yang daftar tapi belum/tidak bayar
   (yang ini saya usul lebih spesifik, kalau tidak bayar dalam 3 bulan
   langsung didaur ulang. wong domain belum aktif kan?)

Ke depannya (topik lain) kami akan menerapkan acredited registras.
Untuk tahap awal, yang dilepas adalah web.id dan or.id.
Jadi or.id juga akan ada biaya tahunan.
Setelah tahapan "percobaan" itu jalan, maka berikutnya yang dilepas
adalah co.id.
Tapi ini topik pembahasan selanjutnya.
Kita fokuskan dulu di recycle nama domain ya.

> Berikut adalah pengalaman kami perihal domain juga...

Nah, usulan recycle juga untuk mengurangi potensi kejadian seperti ini.