On Thu, 14 Oct 2004, Budi Rahardjo wrote:

> Yang ini silahkan didiskusikan dengan domain admin ybs.
> Untuk dicatat saja, nanti ganti mentri ganti aturan lagi gimana?
> Apa domain mau ganti semua lagi?

Saya kok tidak ketemu ya aturan yg mengharuskan pemakaian identitas dengan
"kata" khusus SMU/SLTP dinama domain (aturan-sch.id.txt,v 1.3) ?

7.b  Standard penamaan domain terdiri :

            <nama-sekolah>-<kode-kota>.sch.id

     <kode-kota> bisa dilihat di http://www.idnic.net.id/Info/KodeKota.html

> Untuk dicatat saja, nanti ganti mentri ganti aturan lagi gimana?
> Apa domain mau ganti semua lagi?

Yg ini :)

8.      Jika data-data yang diberikan tidak akurat (bohong)
        maka penggunaan domain bisa ditinjau kembali (dicabut).

Kalau tidak diganti, ya "tidak akurat".

> Silahkan...

> Bagaimana kalau tahun depan Makasar berubah lagi, mi? he he he.
> Siapa tahu setelah J. Kalla jadi wapres, diubah lagi namanya. :)
> Atau siapa tahu tahun depan Jakarta berubah jadi Betawi ...

Bagaimana kalau idnic yg mengubahnya (mengikuti) ?
Agar data jadi akurat.

O repotnya...