Saya setuju dengan dheche.. untuk yang daftar baru menggunakan format/aturan terbaru
sedangkan untuk yang telah terdaftar jika ingin ubah, maka tinggal proses hapus domain
dan daftar baru. Demikian pula dengan nama kota.

Mungkin yang perlu dipikirkan bagaimana fungsi kontrol agar tidak ada 2 domain untuk 1
sekolah yg sama (mungkin saat ini masih manual). Karena bisa saja pihak sekolahnya
lupa kalau pernah daftar, atau memang sudah direserved oleh SCH Admin melalui proyek
Sekolah2000. Karena saya pernah dapat kasus seperti itu, pihak sekolah/pemakai domain
tidak mengetahui kalau domainnya sudah terdaftar dengan menggunakan format SMU,
sementara pihak sekolah ingin menggunakan format nama SMA. Akhirnya pemakai domain
"pasrah".

Salam,
~ghie