kalo yang sekarang saya tahu...
Format sekolah sekarang.
SMA NEGERI 1 Jakarta - > jadi bisa SMAN1-JKT (lebih singkat) / SMANEGERI1-JKT.
SMAK KANISIUS JAKARTA -> SMAKKANISUS-JKT
SMAKr PETRA SURABAYA -> SMAKRPETRA-SBY

Apa boleh daftar PETRA-SBY? kan lebih enak.
Jadi sekolah tinggal menambah subdomain smakr.petra-sby

Tapi kalo sekolah. negeri ini yang masalah.

Michael
www.michael.or.id