--- Ario Wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo gue sih curiganya The Black Donellys. Iya nih, ST:E the very last
> episode. Sedih juga, gak lihat T'Pol lagi. Tapi kayaknya (lihat promonya)
> ada Riker dan Troi ya di episode itu? Udah kangen juga ama mereka. I better
> not miss it then.
>
iya. ada Riker dan Troi.
sebaiknya emang jangan sampai kelewat.
this episode will be the last episode of the ST Universe for the next few
years...
hik hik..
>
>
> Gue nonton Who Wants to be A Superhero? Enteng, tapi asik-asik aja
> nontonnya. Twist and turn yang dibikin oleh penulisnya cukup oke juga. Nggak
> bosenin.
>
bisa aja ya orang bikin acara "idol"
idenya lucu. dan eksekusinya juga gak norak.
gue baru nonton sekali, dan kayaknya bakal nonton terus nih...
terus terang aja, kalau ada yg nanya, gue mau jadi super hero seperti apa yg
layak dimasukkan ke
komik oleh Stan Lee, gue bingung jawabnya... Stan Lee gitu lhooo
a.r.l.a.n
________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/