gw lupa satu sosok...T'Pol...mgk 'cool' nya seperti T'Pol aja...: )
 

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
        Sent: 18. syyskuuta 2007 21:48
        To: [email protected]
        Subject: Balasan: RE: Balasan: RE: Tough little ship: Re:
[Indo-StarTrek] USS Defiant
        
        

        super hero atau species baru nih??
        
        fusion aja, ala tuvix,
        cuma yang ini jadi PiKiRiJan-ix
        
        hehe...
        MN
        --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
        <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        >
        > jgn bingung, jadi super hero dg kemampuan:
        > - merayu seperti Riker
        > - pukul2an seperti Kirk
        > - berwibawa seperti Picard
        > - dan bersuara 'cempreng' seperti Janeway
        > - kl bodi, mgk jadi Nelix aja
        > 
        > 
        > ________________________________
        > 
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Arlandi Landjono
        > Sent: 17. syyskuuta 2007 17:18
        > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > Subject: Balasan: RE: Balasan: RE: Tough little ship: Re:
        > [Indo-StarTrek] USS Defiant
        > 
        > 
        > 
        > 
        > --- Ario Wirawan <[EMAIL PROTECTED]
        > <mailto:ario%40startrek.or.id> > wrote:
        > 
        > > Kalo gue sih curiganya The Black Donellys. Iya nih, ST:E the
        > very last
        > > episode. Sedih juga, gak lihat T'Pol lagi. Tapi kayaknya
        > (lihat promonya)
        > > ada Riker dan Troi ya di episode itu? Udah kangen juga ama
        > mereka. I better
        > > not miss it then.
        > > 
        > 
        > iya. ada Riker dan Troi. 
        > sebaiknya emang jangan sampai kelewat. 
        > this episode will be the last episode of the ST Universe for
the
        > next few years...
        > hik hik..
        > 
        > > 
        > > 
        > > Gue nonton Who Wants to be A Superhero? Enteng, tapi
asik-asik
        > aja
        > > nontonnya. Twist and turn yang dibikin oleh penulisnya cukup
        > oke juga. Nggak
        > > bosenin.
        > > 
        > 
        > bisa aja ya orang bikin acara "idol" 
        > idenya lucu. dan eksekusinya juga gak norak.
        > gue baru nonton sekali, dan kayaknya bakal nonton terus nih...
        > 
        > terus terang aja, kalau ada yg nanya, gue mau jadi super hero
        > seperti apa yg layak dimasukkan ke
        > komik oleh Stan Lee, gue bingung jawabnya... Stan Lee gitu
lhooo
        > 
        > a.r.l.a.n
        > 
        > ________________________________________________________ 
        > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang
        > Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
        > http://id.answers.yahoo.com/ <http://id.answers.yahoo.com/>
<http://id.answers.yahoo.com/ <http://id.answers.yahoo.com/> > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke