Cooking skill: Neelix
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Eka Budhiman
Sent: 19. syyskuuta 2007 15:25
To: [email protected]
Subject: Re: Balasan: RE: Balasan: RE: Tough little ship: Re:
[Indo-StarTrek] USS Defiant
Species baru impian (boleh khan??):
Tinggi: Klingon / Hirogen (2.1meter or 7feet)
Wajah: Human
Internal organ: Klingon (redundant, mereka punya 2
liver, 2 jantung, dll)
Brain & Logic: Vulcan
Business sense: Ferengi
Strength: Data (lebih kuat dari Borg lho..)
Physiology: Herogen (ngak perlu G-suit di space
vacuum).
--- Keanu R <[EMAIL PROTECTED] <mailto:masnunuk%40yahoo.com> >
wrote:
> super hero atau species baru nih??
>
> fusion aja, ala tuvix,
> cuma yang ini jadi PiKiRiJan-ix
>
> hehe...
> MN
> --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja
> Ivan"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > jgn bingung, jadi super hero dg kemampuan:
> > - merayu seperti Riker
> > - pukul2an seperti Kirk
> > - berwibawa seperti Picard
> > - dan bersuara 'cempreng' seperti Janeway
> > - kl bodi, mgk jadi Nelix aja
> >
> >
> > ________________________________
> >
> > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf
> Of Arlandi Landjono
> > Sent: 17. syyskuuta 2007 17:18
> > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> > Subject: Balasan: RE: Balasan: RE: Tough little
> ship: Re:
> > [Indo-StarTrek] USS Defiant
> >
> >
> >
> >
> > --- Ario Wirawan <[EMAIL PROTECTED]
> > <mailto:ario%40startrek.or.id> > wrote:
> >
> > > Kalo gue sih curiganya The Black Donellys. Iya
> nih, ST:E the
> > very last
> > > episode. Sedih juga, gak lihat T'Pol lagi. Tapi
> kayaknya
> > (lihat promonya)
> > > ada Riker dan Troi ya di episode itu? Udah
> kangen juga ama
> > mereka. I better
> > > not miss it then.
> > >
> >
> > iya. ada Riker dan Troi.
> > sebaiknya emang jangan sampai kelewat.
> > this episode will be the last episode of the ST
> Universe for the
> > next few years...
> > hik hik..
> >
> > >
> > >
> > > Gue nonton Who Wants to be A Superhero? Enteng,
> tapi asik-asik
> > aja
> > > nontonnya. Twist and turn yang dibikin oleh
> penulisnya cukup
> > oke juga. Nggak
> > > bosenin.
> > >
> >
> > bisa aja ya orang bikin acara "idol"
> > idenya lucu. dan eksekusinya juga gak norak.
> > gue baru nonton sekali, dan kayaknya bakal nonton
> terus nih...
> >
> > terus terang aja, kalau ada yg nanya, gue mau
> jadi super hero
> > seperti apa yg layak dimasukkan ke
> > komik oleh Stan Lee, gue bingung jawabnya... Stan
> Lee gitu lhooo
> >
> > a.r.l.a.n
> >
> >
>
________________________________________________________
>
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan,
> di di bidang
> > Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di
> > http://id.answers.yahoo.com/ <http://id.answers.yahoo.com/>
> <http://id.answers.yahoo.com/ <http://id.answers.yahoo.com/> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>
__________________________________________________________
Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now
(it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow
<http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow>
[Non-text portions of this message have been removed]