Ario, bisa pake sabun cair lebih water-saving.
Atau triknya pake gayung utk nampung air dari shower
1/2 gayung aja.
air ini bisa dipake utk mengencerkan sabun kita ato
shampoo.
Satu lagi, kalo mandi biasakan utk punya jam digital
di kamar mandi, atau kalo tidak biasakan utk
menghitung (spt di bola basket...1001, 1002,1003....).
Lihat kita mandi berapa lama, you will be surprise
kalo kita pake shower itu cenderung lebih lama...
Hematlah air, utk environment dan kocek anda.
--- Ario Wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo kita sampoan atau sabunan tanpa matiin shower,
> kan susah
> sabunan/sampoannya, nggak sempet bebusa nanti udah
> kebilas.
____________________________________________________________________________________
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC