tipe2 anak kos cari makan gratis di kawinan org...atau di seminar gratis
yg ada lunch-nya (jadi deja vu...hehehe)


________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
        Sent: 19. syyskuuta 2007 4:24
        To: [email protected]
        Subject: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all aliens... Save
The Earth!!! - Suggestion....
        
        

        lebih sering, dateng gak dijemput, pulang gak di-ongkos-in :)
        
        --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Ario Wirawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
        >
        > Makanya dalam ritualnya jangan lupa sebutin: datang nggak
dijemput,
        pulang
        > nggak diantar..
        > 
        > 
        > 
        > Ato malah jangan disebutin ya? Bingung gue. He he he...
        > 
        > 
        > 
        > Ario
        > 
        > 
        > 
        > _____ 
        > 
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
        > On Behalf Of Alidjaja Ivan
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > hehehe...khan ga 'diundang'....
        > 
        > 
        > ________________________________
        > 
        > From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > yahoogroups.com
        > [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > yahoogroups.com] On Behalf Of John
        > 
        > 
        > 
        > keren.. kreatif sekali ^^
        > tapi bahayanya.. gimana kalau ada entity dari dimensi lain
yang
        > tertarik untuk "singgah"..?
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke