tipe2 anak kos cari makan gratis di kawinan org...atau di seminar gratis
yg ada lunch-nya (jadi deja vu...hehehe)
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
Sent: 19. syyskuuta 2007 4:24
To: [email protected]
Subject: [Indo-StarTrek] Re: Maybe, we are all aliens... Save
The Earth!!! - Suggestion....
lebih sering, dateng gak dijemput, pulang gak di-ongkos-in :)
--- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Ario Wirawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
>
> Makanya dalam ritualnya jangan lupa sebutin: datang nggak
dijemput,
pulang
> nggak diantar..
>
>
>
> Ato malah jangan disebutin ya? Bingung gue. He he he...
>
>
>
> Ario
>
>
>
> _____
>
> From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
> On Behalf Of Alidjaja Ivan
>
>
>
>
>
> hehehe...khan ga 'diundang'....
>
>
> ________________________________
>
> From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com
> [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
> yahoogroups.com] On Behalf Of John
>
>
>
> keren.. kreatif sekali ^^
> tapi bahayanya.. gimana kalau ada entity dari dimensi lain
yang
> tertarik untuk "singgah"..?
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
[Non-text portions of this message have been removed]