Dulu katanya mau bikin film....
ga jadi ya?
________________________________
From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan
Sent: 18. syyskuuta 2007 11:46
To: [email protected]
Subject: RE: [Indo-StarTrek] Re: Star Trek XI (was:
Braneworlds...)
Star Trek: New Voyages adalah serial bikinan penggemar Star Trek
secara
independen (bisa dibilang film indie). Mereka bikin atas dasar
kecintaan
terhadap Star Trek aja. Bikin cerita sendiri, bikin kostum dan
properti
sendiri, suting sendiri, dan hasilnya pun tidak untuk tujuan
komersial.
Hanya tersedia di internet dan boleh di donlot gratis oleh siapa
pun.
Temen-temen kita juga udah ada yang punya kayaknya. Hayo siapa
yang punya
ngaku. Gue juga mau minta copy-in soalnya nih, tapi belum sempet
aja.
Sampai sejauh ini mereka udah bikin beberapa episode durasi 60
menitan
(seperti serial pada umumnya) dan masih terus bikin lagi.
Karakter diambil
dari era Star Trek The Original Series, alias Kirk dan
kawan-kawan yang
diperankan sendiri oleh si produser film indie ini plus
teman-temannya.
Hebatnya, karena konon ini satu-satunya serial indie Star Trek
yang bikinnya
bagus dan serius, para pemeran asli Star Trek pun nggak segan
untuk ikutan
main di serial ini kalau diajak. Tercatat sudah Walter Koenig,
pemeran asli
Pavel Chekov dan George Takei, pemeran asli Hikaru Sulu yang
pernah main di
serial indie ini.
Jadi nggak ada hubungannya dengan Star Trek XI (sementara judul
officialnya
adalah "Star Trek", tanpa embel-embel), film layar lebar terbaru
Star Trek
yang diproduseri dan disutradarai oleh JJ Abrams, skenario
ditulis oleh
Roberto Orci dan Alex Kurtzman (pasangan penulis skenario
Transformers, yang
bikin gue ragu film Star Trek ini akan bagus, mengingat jeleknya
cerita film
Transformers) dan dibintangi oleh Zachary Quinto (pemeran Sylar
di serial
Heroes) sebagai Spock. Pemeran Chekov juga udah diputuskan, tapi
lupa
namanya dan kelihatannya memang belum begitu terkenal. "Star
Trek" akan
di-release serentak di seluruh dunia pada tanggal 25 Dsember
2008.
Demikian kabar-kabari. Terima kasih. :-P
Ario
_____
From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
[mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ]
On Behalf Of John
BTW ST New Voyages itu apaan yah? koq sitenya terpisah dari
official
site ST? apa sama dengan ST XI ?
[Non-text portions of this message have been removed]
[Non-text portions of this message have been removed]