Hahahahaha

Gw sempet liat tuh ada yang jual DVD bajakan The A-Team lengkap satu Season

Eh ngomong2 The A-Team itu sampe berapa season ya?

 

Salam

Eri

 

  _____  

From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Ario Wirawan
Sent: Monday, September 17, 2007 4:57 PM
To: [email protected]
Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE:
[Indo-StarTrek] Re: Braneworlds...

 

Sementara A-Team dikejar-kejar oleh negara.

Boro-boro ada yang nge-backing resource-nya. Biasanya juga dari junk yard.
Dapet seng buat shield itu udah bagus itungannya tuh. He he he...

Ario

_____ 

From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com]
On Behalf Of Arlandi Landjono

--- Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@ <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi>
formin.fi> wrote:

> 
> The A team vs Mission Impossible Team ....menang mana?
> 

MI Team lah...
resource mereka dibacking ama negara

a.r.l.a.n

[Non-text portions of this message have been removed]

 



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke