Hahahahaha Gw sempet liat tuh ada yang jual DVD bajakan The A-Team lengkap satu Season
Eh ngomong2 The A-Team itu sampe berapa season ya? Salam Eri _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Ario Wirawan Sent: Monday, September 17, 2007 4:57 PM To: [email protected] Subject: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: Balasan: RE: [Indo-StarTrek] Re: Braneworlds... Sementara A-Team dikejar-kejar oleh negara. Boro-boro ada yang nge-backing resource-nya. Biasanya juga dari junk yard. Dapet seng buat shield itu udah bagus itungannya tuh. He he he... Ario _____ From: indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com [mailto:indo-startrek@ <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> yahoogroups.com] On Behalf Of Arlandi Landjono --- Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@ <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> formin.fi> wrote: > > The A team vs Mission Impossible Team ....menang mana? > MI Team lah... resource mereka dibacking ama negara a.r.l.a.n [Non-text portions of this message have been removed] [Non-text portions of this message have been removed]
