betul...
 
menanggapi ttg percakapan di thread lain ttg membuat keturunan dengan
'snap your finger'..
 
ilustrasinya bisa juga dengan mie dan kopi di bawah ini...
 
--
 
yg namanya instan belum tentu lebih 'enak' daripada yg 'tradisional'...


________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hendra Alikusuma
        Sent: 21. syyskuuta 2007 8:54
        To: [email protected]
        Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
aliens...)
        
        

        Betul,
        ibarat makan mi instan ama mi yang perlu diproses.
        rasanya kan beda.
        
        On 9/21/07, Alidjaja Ivan <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> > wrote:
        
        > kenikmatan menyeduh kopi Atjeh dgn cara tradisional itu lebih
nikmat
        > dibandingkan kopi 3-in-1 yg udah di sachet...
        >
        > kira2 gitulah ilustrasinya....
        >
        > ________________________________
        >
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
<indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
<indo-startrek%40yahoogroups.com>]
        > On Behalf Of Keanu R
        > Sent: 21. syyskuuta 2007 4:19
        > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
<indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
        > aliens...)
        >
        >
        >
        > saya serah keun ke floor :)
        >
        > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
<indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , Sharif Dayan
<[EMAIL PROTECTED]>
        > wrote:
        > >
        > > Salam Sejahtera...
        > >
        >
        > > Pada Rabu, 19 september 2007, Keanu R menulis:
        > >
        > > > eh iya..jadi inget adegan baju basah,
        > > > spt nya di tng belum ada alat-semacam- pengering-
on-the-fly
        > ya??
        > > >
        > > > capt.Picard ketumpahan coklat... terus ganti baju,
        > > > worf jatuh dari jembatan waktu promosi...terus ganti baju
        > >
        > > Sudah ada "replicator" tapi kenapa masih kumpul-kumpul di
        > kaenya si
        > Whoopi ? Kalau
        > > sepi lalu yang mau dengar cerita bola kristalnya SIAPA HAH
?!
        > <mata
        > melotot,
        > > mumpung Klingonnya masih "op">
        > >
        > > BTW, bagaimana kelanjutan nasib Guinan dalam ST ?
        > >
        > >
        > > Sharif Dayan
        > > di Palembang
        > >
        >
        >
        >
        >
        >
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        > 
        >
        
        [Non-text portions of this message have been removed]
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke