my default answer: 'last night, you were not...'
--
bener ga? : )

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
        Sent: 24. syyskuuta 2007 9:58
        To: [email protected]
        Subject: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
aliens...)
        
        

        use ur 'default' imagination :)
        
        --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
        <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        >
        > di ajwab-nya gimana waktu itu?
        > 
        > 
        > ________________________________
        > 
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Keanu R
        > Sent: 21. syyskuuta 2007 19:47
        > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
        > aliens...)
        > 
        > 
        > 
        > lha itu khan bagian dari tanggapan yang bisa diterima oleh
        > persepi
        > janeway cs waktu di ajak ke civil-war nya Q-Continuum.
        > 
        > khan ada kalimat (kalo' gak salah): "... am I good?"
        > 
        > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
        > <ivan.alidjaja@> wrote:
        > >
        > > 
        > > betul...
        > > 
        > > menanggapi ttg percakapan di thread lain ttg membuat
keturunan
        > dengan
        > > 'snap your finger'..
        > > 
        > > ilustrasinya bisa juga dengan mie dan kopi di bawah ini...
        > > 
        > > --
        > > 
        > > yg namanya instan belum tentu lebih 'enak' daripada yg
        > 'tradisional'...
        > > 
        > > 
        > > ________________________________
        > > 
        > > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Hendra
Alikusuma
        > > Sent: 21. syyskuuta 2007 8:54
        > > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are
all
        > > aliens...)
        > > 
        > > 
        > > 
        > > Betul,
        > > ibarat makan mi instan ama mi yang perlu diproses.
        > > rasanya kan beda.
        > > 
        > > On 9/21/07, Alidjaja Ivan <ivan.alidjaja@
        > > <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> > wrote:
        > > 
        > > > kenikmatan menyeduh kopi Atjeh dgn cara tradisional itu
        > lebih
        > > nikmat
        > > > dibandingkan kopi 3-in-1 yg udah di sachet...
        > > >
        > > > kira2 gitulah ilustrasinya....
        > > >
        > > > ________________________________
        > > >
        > > > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > <indo-startrek%40yahoogroups.com>]
        > > > On Behalf Of Keanu R
        > > > Sent: 21. syyskuuta 2007 4:19
        > > > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
        > > > aliens...)
        > > >
        > > >
        > > >
        > > > saya serah keun ke floor :)
        > > >
        > > > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , Sharif Dayan
        > > <dayan@>
        > > > wrote:
        > > > >
        > > > > Salam Sejahtera...
        > > > >
        > > >
        > > > > Pada Rabu, 19 september 2007, Keanu R menulis:
        > > > >
        > > > > > eh iya..jadi inget adegan baju basah,
        > > > > > spt nya di tng belum ada alat-semacam- pengering-
        > > on-the-fly
        > > > ya??
        > > > > >
        > > > > > capt.Picard ketumpahan coklat... terus ganti baju,
        > > > > > worf jatuh dari jembatan waktu promosi...terus ganti
        > baju
        > > > >
        > > > > Sudah ada "replicator" tapi kenapa masih kumpul-kumpul
di
        > > > kaenya si
        > > > Whoopi ? Kalau
        > > > > sepi lalu yang mau dengar cerita bola kristalnya SIAPA
HAH
        > > ?!
        > > > <mata
        > > > melotot,
        > > > > mumpung Klingonnya masih "op">
        > > > >
        > > > > BTW, bagaimana kelanjutan nasib Guinan dalam ST ?
        > > > >
        > > > >
        > > > > Sharif Dayan
        > > > > di Palembang
        > > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > >
        > > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > >
        > > > 
        > > >
        > > 
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > 
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > >
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke