huahahaha...silakan yg 'oder flor' menanggapi...hehehe

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Keanu R
        Sent: 21. syyskuuta 2007 18:07
        To: [email protected]
        Subject: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
aliens...)
        
        

        I mean the other floor :)
        
        --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , "Alidjaja Ivan"
        <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
        >
        > 
        > betul...
        > 
        > menanggapi ttg percakapan di thread lain ttg membuat keturunan
dengan
        > 'snap your finger'..
        > 
        > ilustrasinya bisa juga dengan mie dan kopi di bawah ini...
        > 
        > --
        > 
        > yg namanya instan belum tentu lebih 'enak' daripada yg
'tradisional'...
        > 
        > 
        > ________________________________
        > 
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> ] On Behalf Of Hendra Alikusuma
        > Sent: 21. syyskuuta 2007 8:54
        > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > Subject: Re: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
        > aliens...)
        > 
        > 
        > 
        > Betul,
        > ibarat makan mi instan ama mi yang perlu diproses.
        > rasanya kan beda.
        > 
        > On 9/21/07, Alidjaja Ivan <[EMAIL PROTECTED]
        > <mailto:ivan.alidjaja%40formin.fi> > wrote:
        > 
        > > kenikmatan menyeduh kopi Atjeh dgn cara tradisional itu
lebih
        > nikmat
        > > dibandingkan kopi 3-in-1 yg udah di sachet...
        > >
        > > kira2 gitulah ilustrasinya....
        > >
        > > ________________________________
        > >
        > > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <indo-startrek%40yahoogroups.com>]
        > > On Behalf Of Keanu R
        > > Sent: 21. syyskuuta 2007 4:19
        > > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > Subject: [Indo-StarTrek] Re: Guinan (dh: Maybe, we are all
        > > aliens...)
        > >
        > >
        > >
        > > saya serah keun ke floor :)
        > >
        > > --- In [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > <indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> , Sharif Dayan
        > <dayan@>
        > > wrote:
        > > >
        > > > Salam Sejahtera...
        > > >
        > >
        > > > Pada Rabu, 19 september 2007, Keanu R menulis:
        > > >
        > > > > eh iya..jadi inget adegan baju basah,
        > > > > spt nya di tng belum ada alat-semacam- pengering-
        > on-the-fly
        > > ya??
        > > > >
        > > > > capt.Picard ketumpahan coklat... terus ganti baju,
        > > > > worf jatuh dari jembatan waktu promosi...terus ganti
baju
        > > >
        > > > Sudah ada "replicator" tapi kenapa masih kumpul-kumpul di
        > > kaenya si
        > > Whoopi ? Kalau
        > > > sepi lalu yang mau dengar cerita bola kristalnya SIAPA HAH
        > ?!
        > > <mata
        > > melotot,
        > > > mumpung Klingonnya masih "op">
        > > >
        > > > BTW, bagaimana kelanjutan nasib Guinan dalam ST ?
        > > >
        > > >
        > > > Sharif Dayan
        > > > di Palembang
        > > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > >
        > > [Non-text portions of this message have been removed]
        > >
        > > 
        > >
        > 
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > 
        > [Non-text portions of this message have been removed]
        >
        
        

         



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke