ketiadaan itu tdk mgk ada ...bos...hehehe
 

________________________________

        From: [email protected]
[mailto:[email protected]] On Behalf Of Dodi
        Sent: 1. huhtikuuta 2009 16:19
        To: [email protected]
        Subject: Re: [Indo-StarTrek] About REALITY
        
        

        hihihihi lucu ya kita ada tapi tiada...dan ketiadaana adalah
keberadaan....
        ketika keberadaan disable maka keberadaan absolut enable....
        ketika keberadaan absolut enable maka keberadaan lainnya
disable...
        
        -dodi-
        
        ER [Energy Revolution] wrote:
        >
        > Hehehe. ini dia yg gw tunggu. hehehe.. ada yang nyamber juga
ternyata..
        >
        > Betul Dod, gw sependapat.
        >
        > So the true reality is not in this universe.
        >
        > Partikel tanpa property berarti partikel itu tidak real di
alam ini.
        >
        > Hanya ada satu reality yang hakiki. That is when you are one
with the
        > Source.
        >
        > -----------------------
        >
        > Dulu sekitar setahun yang lalu pernah gw singung mengenai
"Braneworlds"
        >
        > String adalah obyek berdimensi 1. (1 brane). String diduga
sebagai bahan
        > dasar ruang dan waktu.
        >
        > Tapi kemudian pernyataan ini di-challenge oleh ilmuwan lain
yang 
        > mengatakan;
        >
        > Bagaimana bisa string sebagai bahan dasar ruang-waktu padahal
string 
        > sendiri
        > butuh ruang dan waktu untuk bergetar/eksis ?
        >
        > Atau bisa diartikan: Tidak mungkin pencipta memerlukan
ciptaannya untuk
        > eksis
        >
        > Jadi sekelompok ilmuwan itu mengajukan teori.
        >
        > String bukan bahan dasar pembuat ruang-waktu.
        >
        > Ruang-waktu dibentuk oleh "grid" yang berjarak teratur di
setiap lokasi.
        > Membentuk semacam "matrix".
        >
        > Theory nya dinamakan "Matrix Theory"
        >
        > Setiap titik pada grid adalah sebuah obyek berdimensi nol
(zero-brane) 
        > yang
        > tidak memerlukan ruang dan waktu untuk eksis.
        >
        > It's not space, it's not time. It's just grid. Zero-brane.
        >
        > Tapi apakah zero brane "real" bagi universe kita? Tentu tidak.
karena
        > zero-brane tidak punya property.
        >
        > So which one is the true reality (reality yang hakiki)?
Something that has
        > property or something that doesn't?
        >
        > Happy thinking!
        >
        > Salam,
        >
        > ER
        >
        > ____________________________________________________
        >
        > Visit our special site for The New STAR TREK Movie:
        >
        > <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/
<http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>  
        > <http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/
<http://www.indo-startrek.org/promo/STXI/> >>
        > ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/
<ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/>  
        > <ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/
<ttp://www.indo-startrek.org/promo/STXI/> >
        >
        > Save Paper! Save Trees! Before printing, think about the
Environment.
        >
        > Support Energy [R]evolution Now!
        >
        > www.human-earth.blogspot.com
        >
        > http://www.solargeneration.co.cc/
<http://www.solargeneration.co.cc/>  <http://www.solargeneration.co.cc/
<http://www.solargeneration.co.cc/> >
        >
        > _____
        >
        > From: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>  
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com> 
        > [mailto:[email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>  
        > <mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>]
        > On Behalf Of Dodi
        > Sent: Wednesday, April 01, 2009 12:44 PM
        > To: [email protected]
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
<mailto:indo-startrek%40yahoogroups.com>
        > Subject: Re: [Indo-StarTrek] About REALITY
        >
        > Ketika ruh kembali ke "the source" then will be "the source it
self"
        > lah....!!
        > jadi ruh itu bukan entity.
        >
        > mangkanya bunyi ayatnya : Kutiupkan RuhKu...!! bukan
"Kuciptakan
        > ruhmu...!!!"
        >
        > -Dodi-
        >
        >
        
        

        



[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke