hmm...  betul juga.. people power..dengan kekuatan moral mahasiswa dan
rakyat.tapi kayaknya moral mahasiswa dan rakyat pun perlu digembleng
sebaik2nya
agar tidak dimanfaatkan oleh pihak2 tertentu yang bermoral bejad.

     betul juga mbak lin..
     saya juga kurang setuju kalo sudah dimanfaatkan oleh orang2 yang punya
     niat jelek..mudah2an aja mereka masih bisa berdemonstrasi secara benar,
     tertib dan menyuarakan penderitaan2 rakyar sesungguhnya..
     saya kurang begitu mendukung dengan aksi2 mahasiswa sekarang..
     keliatannya emang kadang overacting tanpa mempedulikan kepentingan
     rakyat banyak..:-(

     hmm..apa nkali mereka terlalu lama daku tinggalkan yah...
     ceileee..ge-er yeee...

hmmm.. buktinya presiden di negara kita masih bertahan tuh... ;o(dan
kayaknya di negara kita ini banyak campur tangan kekuatan dari luar yang
nyaris2 tidak keliatan.

     lho emang mau berganti presiden lagi sebelum pemilu..?
     wah, kalo itu mah kayaknya aku juga kurang setuju..
     biarlah sementara dipegang habibie dulu..meskipun dia bukan terbaik
     buat presiden sekarang..tapi at least ada presidennya..
     nah kalo pemilu mendatang kayaknya emang habibie kurang tepat kalo jadi
     presiden lagi...mungkin lebih baik orang2 baru yang relatif bukan bagian
     dari kelompok soeharto..

     kalo masalah kekuatan luar emang sih selalu ada dan kita tidak bisa
     melepaskan diri dari itu..
     tapi pihak luar jangan memaksakan kehendaknya sendiri dong..
     misalnya menekan secara ekonomi supaya ina bisa tetap dikendalikan oleh
     pihak luar..bahkan jangan sampai kita mendapat perlakuan yang ekstrim
     seperi pengeboman di irak...
     bagiku itu sama sekali tidak bisa dibenarkan baik secara nurani dan
     hukum internasional...mengapa us dan sekutu tidak pernah menyerang
     israel meskipun israel juga berbuat kecurangan seperti halnya irak..?
     nah, inilah tidak adilnya us dan sekutunya...
     tapi ini sama sekali terlepas dari masalah agama lho ya...

love in peace,
lin

     peace in love,
     raras