wah, jangan2 sampeyan yang diidentifikasikan
sebagai provokator tsb diatas?
kok tanda2nya cocok ya...:-)

kalo masalah doku, saya disini hidup cukup irit.
sewa flat buat seorang cukup bayar 61 dollars/week termasuk listrik,
trus gak pake tiket2an kalo ke lab..cukup jalan 10 menit,
makan juga murah aje...belanjanye sekitar 30 dollar per week..
itu dah bisa bikin opor, jangan lodeh, telur dadar dll
hidup saya juga sebagian besar hanya di lab dan flat..
dus..lebih irit lagi..

trus yen tak pikir2...
njuk saya ini mau ngirim sopo yo di jogja..?
padahal wis tak irit2 je..:-)

salam anget,
raras

        lho dik! dulu saya kan  sudah ngaku kalau saya ini
        provokator nglaras.. jadi ya bener saja bethekan
        dik raras itu...

        eniwe, koq sampeyan bisa dapat ramuan opor, lodeh,
        dsb. masakan jowo... mbok saya diforward-i. saya
        kangen tenan je sama lodeh kacang panjang, tahu
        goreng, pete, ebi, krecek kremenyes, dan pedes...
        tenan lho...

        usul dik! hasil pengiritan disumbangkan saja
        pada saya... :( tenan lho!

        salam manis,
        anti

        ps. iki indoz-neters yang lain podo nesu nggak ya?

wooo..begitu to..
tiwas saya hanya menduga2 saja..
apa perlu saya lapor ke gus dur?

kalo masalah masak memasak menu jawa...
saya rada jago..
nih tak kirimin resepnya:

opor ayam:

1/2 kg dada ayam dipotong2 sesuai selera (boleh masa kini atow masa lalu)
1 bungkus mumbu jadi 'opor' (oleh produk indofood atow bambu)
(maaf ini bukan iklan lho)
1 siung bawang bombai di rajang kecil2 (soale saya gak punya 'leyeh')
2 siung bawang putih juga dipotong kecil2
1 lembar daun salam
sepotong daun serai

nah, bumbu2 tadi di goreng sangai
trus dimasukkan ke panci yang telah berisi daging ayam
dan 2 gelas air
rebus daging dan bumbu tsb dan ditambah 2 kaleng kecil santan
tunggu sampai matang sambil kadang diaduk2
mengenai garam..tinggal disesuaikan dengan selera.

itu dulu ya kang, resepnya..
kalo masalah bumbu2 tsb bisa dibeli di china town..
(kalo ditempatku sih cuman 5 menit jalan kaki)
untuk masakan lain kalo masih berminat,
akan diusahakan di forwardkan lagi

kalo masalah uang pengiritan,
sampai saat ini belum bisa disumbangkan.
pokoke sampe menunggu setudinya klar dulu.
siapa tau......?...ya to...

salam anget,
raras

ps:
mudah2an para indoznetters nggak marah nih..
soale dari pada indoznet bubar je...

Kirim email ke