On Wed, 17 Feb 1999, Anti K. Prodjosantoso wrote:

>         wah, mas dradjad ini lupa ya...
>         saya waktu itu juga ikut nyumbang...
>         ps. bagaimana kalau uang yang a$1800 kita
>             pakai bbq untuk indoznetters saja?

Wah sorry, mas Anti. Kebetulan sebelum ngirim email
ttg dana indoz-net tsb, saya baru membaca email
mas Jamil. Jadi nama panjenengan terlewat. Maaf nih.

Hallo juga bang Tahi. Welcome back deh ke Qld.
Sayang belum sempat ketemu ya .. Insya Allah,
kapan-kapan ketemu deh. Apalagi kalau mas Bambang
sudah bikin BBQ -) (nggak pakai dana indoz-net lho)

Silakan rekan-rekan yang lain, kami tunggu usulannya.

wassalam,
dradjad

ps. saya juga belum tahu apakah mas Sani masih
di indoz-net. Ada yang bilang, masih katanya.

Kirim email ke