--------------C9E15CF905E561C3B7304D81

Semmy Littik wrote:

> warga oz.
>
> Saya juga kasihan melihat dan mendengar diplomat2 kita
> menjadi korban demo, padahal yang bikin orang2 Oz demo
> adalah tindakan biadab TNI di Timtim.

Sebenarnya Tim-tim (juga Aceh) dijadikan ajang uji kenaikan karir para
perwira TNI, sejak lama. Sekaligus ajang bisnis dan penggelapan APBN
yang 800 milyar itu (bayangkan, dengan uang segitu, kok Timtim masih
tampak terbelakang within 24 years?). Udah gitu, diplomat kita habis
dicerca sana-sini karena pelanggaran HAM disana.
Kalau memang duit yang jadi sasarannya, kenapa TNI dan pejabat korup itu
harus jadi serakah sih ?
Atau, siapa tau emang ada dalang di balik dalang ?

Jangan gitu sama sodara sendiri ah ...

Wass.
semar si petani guremmm.

--------------C9E15CF905E561C3B7304D81

<!doctype html public "-//w3c//dtd html 4.0 transitional//en">
Semmy Littik wrote:
[...]
<i>within
</i>24
<i>years</i>?). Udah gitu, diplomat kita habis
dicerca sana-sini karena pelanggaran HAM disana.
itu harus jadi serakah sih ?

--------------C9E15CF905E561C3B7304D81--

Kirim email ke