smara wrote:

> Gimana Bung Djoko Jack La Motto (whatever ...). Pakai hak jawab ente dooong.
> Kok ngilang ?

Anda salah kutip ... yang anda kutip bukan omongan saya.
Tolong donk ... jangan terlalu bersemangat ... lihat dulu
posting aslinya. Jangan quote dari respon seseorang thd
posting saya ... akibatnya yang seperti anda itu. Dasar:-)

Mungkin seharusnya di atas kutipan itu saudara tulis misalkan,
"Kompas" via Jack la Motta: bla ... bla:-) dst, saya kira itu lebih
etis ... kalau anda memang punya etika:-)

smara wrote:
> [...]

Luknanto:

smara wrote:
> [...]

Luknanto:
Bagaimana kalau html-nya di-off-kan saja, karena dapat
mengakibatkan disintegrasi bangsa:-) Ini kok seperti dwifungsi ABRI
mengirim plain text dan HTML secara berbarengan ... padahal 'kan
dulu sudah diingatkan ... dasar TEMAN anak TNI:-)

Subiyantoro wrote:
> [...]

He ... he ... sorry bozz ... Mas Yanto benar memang alon-alon
membuat orang teliti:-) Mungkin hanya orang Jkt yang sering
grusa-grusu ... sorry kalau ternyata anda juga orang Jkt lho:-)
Sukses selalu.

Subiyantoro wrote:
> [...]

Beatles:
Happiness is a warm gun:-)

Salam
--                                        Djoko Luknanto-Jack la Motta

Kirim email ke