>kalo nggak salah......(mohon koreksi teman-teman kalau saya salah), bendera
>buat orang australia 'kurang penting' dibanding bendera bagi orang
>Indonesia, yang merupakan 'harga mati' dan pasti dibelain seluruh rakyat
>indonesia.

Buat negara Australi yang notabene adalah commenwealth England, simbol
negara yang paling tinggi adalah Her Majesty Queen, lalu diikuti oleh
bendera, lambang negara dan atribut-atribut lainnya. Dalam suatu upacara
arak-arakan apabila bendera melewati podium tempat kehormatan dimana Quuen
duduk maka bendera akan ditundukkan setelah lewat baru ditegakkan lagi.

Sebaliknya di Indo bendera adalah simbol negara tertinggi, jadi presdien
harus berdiri dan memberi hormat ketika bendera lewat.

Jadi membakar bendera Australia tidak banyak berpengaruh it's just a Flag.

Kirim email ke