From: P.Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wednesday, December 22, 1999 7:52 AM
Subject: Re: Textbook vs Journal (Re: Warning untuk Mahasiswa Kita di

caranya bagaimana untuk meningkatkan perbendaharaan yang sudah ada ?

step pertama: baca journal bukan ?
step kedua : berapa journal yang sudah dihasilkannya bukan ?
step ketiga : patent, sebagai pengakuan karyanya

nanya apa yang sudah anda lakukan, temukan ?

================================
Saya belum menemukan  apa-apa. Tetapi saya sudah menulis sejumlah makalah,
seperti di bawah ini. Nggak tahu, apakah bisa dikatakan jurnal. Yang jelas,
tulisan banyak berdasarkan inspirasi yang bukan dalam bentuk tulisan. Lagian
pula sifatnya bukan argumentaif, tetapi inspirasional (Kesan pertama begitu
menggoda, selanjutnya terserah anda).

PRODUK TEKNOLOGI DARI ASPEK WEB SITE (inspirasi : Sourch HTML)
TELE PERASAAN - TELE PERABAAN - TELE PENCIUMAN (inspirasi : Telepon)
REENGINEERING REKALKULASI REANALISIS (Komputer)
HEMAT WAKTU SAMPAI 50 PERSEN UNTUK JADI INSINYUR (inspirasi : pribadi
seseorang)
KIAT MENGAJARKAN MATEMATIKA KEPADA BAYI 0-1 BERUSIA TAHUN (inspirasi :
aeronautika)
RISET ALA ALBERT EINSTEIN (inspirasi : Einstein)

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke