From: P.Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]>
To: Multiple recipients of list <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, December 21, 1999 10:06 PM
Subject: Re: Textbook vs Journal (Re: Warning untuk Mahasiswa Kita di

>#####Pada milenium yang sebenarnya dimulai tahun 2001 itu, data (jurnal,
>textbook, atau email) bukan lagi satu2nya sarana untuk berkiprah di bidang
>sains matematika teknologi.

hemat saya angka itu disepakati mulai dari 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9 dan
bukan 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 0,  jadi 2000 itu sudah masuk ke millenium,
tinggal kesepakatan yang diakui yang mana, gampang saja kok.
Duduk persoalannya, apakah kita mengenal tahun "0000"?
Kalau ya, berarti okelah tahun 2000 adalah abad 21.
Tetapi kalau tidak, berarti abad 21 dimulai tahun 2001.

Salam,

Nasrullah Idris

Kirim email ke