Matur nuwun... matur nuwun.... emang punya sanak-sodara kayak sampeyan ini
pancen enak kog... :)
Hidup terasa gampang, enteng, .... :)
Mari kita hidup dengan mudah, hidup dalam liputanNYA. Bukankah Allah telah
memudahkan manusia untuk memahami dan mengenal NYA.

"... bahwasanya Aku adalah dekat" (Al Baqarah 186)
"... dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya" (Qaaf 16)
"... Kemanapun kamu menghadap, disitulah wajah Allah" (Al Baqarah 115)
"... Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir" (Al Baqarah 19)
"... Sesungguhnya Tuhanmu meliputi segala manusia (Al Israa’ 60)
"... bahwa sesungguhnya Dia Maha Meliputi segala sesuatu" (Al Fushshiilat
54)
"... dan Allah Maha Meliputi segala sesuatu" (An Nissa 126)
"... Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia…" (Asy Syura 11)
"Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan selain Aku, maka
sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku." (Thaahaa 14)

Andai saja ini semua mudah ditarik ke atas kesadaran manusia. Andai saja....
andai saja....
Saya mah bisanya cuman copy-paste ayat.... kelakuan mah tetep aja
kesandung-sandung... :))

:)
Wassalamu'alaikum wr. wb.
Dewa Gede Permana