Jika menganggap hidup adalah permainan, bermainlah dengan baik agar
alam sekitarmu pun turut menikmatinya.
Jika menganggap hidup adalah kenikmatan, temukanlah taman keindahan
dan berbagilah atas kenikmatan itu.
Jika menganggap hidup adalah perjalanan, tetapkanlah mengikuti jalan
yang kau pandang lurus.
Jika menganggap hidup adalah hidup, ingatlah maut yang senantiasa menghampirimu.

Jika hari ini ente-ente pada sibuk kerja, ane ucapkan selamat bekerja.
jangan lupa tetap jaga pikiran, lisan, dan perbuatan.
Gantian ane yg sekarang mo brangkat... ciaooo.... dah ditungguin bo.
(oh iya, jangan biasakan orang lain menunggu anda, krn meskipun ajang
latihan kesabaran baginya, juga itu pun bisa bikin dia jadi
uring-uringan)

:)
salam selalu...