From: Dewa Gede Permana <dewagedeperm...@gmail.com>
To: is-lam@milis.isnet.org
Sent: Wednesday, April 29, 2009 11:31:05 AM
Subject: Re: [is-lam] Khataman Nabiyin, La Nabiya Ba'dahu --c|

Coba sampeyan sambungkan dengan tulisan Mas AlKhori berikut ini :

Coba sampeyan bawa diri masuk ke suasana jahil dimasa itu di Mekkah
sono.
Mana kira2 yg lebih tepat : Muhammad bin Abdullah di uber-uber
masyarakat setempat, ataukah Muhammad bin Abdullah langsung memerangi
masyarakat ?
Emangnya sampeyan pikir Muhammad bin Abdullah sebelum diangkat menjadi
Nabi itu punya profil sebagai tukang libas tha?

sekali lagi saya gak mbela siapa-siapa.... ini cuman dalam rangka
mensinkronkan jalan cerita aja sebetulnya.