Loh enak bener ... nuduh orang lain, apalagi saudara muslimnya sendiri
sembarangan tanpa bukti, kok nggak bisa membuktikan?!

Itu bukan tuntunan Rasulullah Muhammad saw lho :-)

Kalau boleh saya kritik, dari pengamatan saya bertahun-tahun di beberapa
milist dan blog, gaya anda berdiskusi juga masih jauh dari baik.

Bukan berarti saya sdh baik, tapi saya juga berusaha baik.

Hanya saja kalau saya berhadapan dg para pengacau dan perusak islam, saya
pasti akan tegas dan keras!

Anda bisa tanyakan kepada akhi Nizami teman seperjuangan saya di beberapa
milist.

Dan silahkan tengok blog saya