Mas HS,

Jadi tergelitik utk menjawab, copas "Seperti kata mas Bango, ini sebetulnya
sudah jelas & tidak perlu dipermasalahkan lagi. Jelas Ahmadiyyah mengakui
MGA sebagai Nabi yang terakhir" nah disini ref. kita berbeda, menurut
mereka, mereka haqul yakin Muhammad SAW adalah nabi terakhir alias khataman
nabiyin, makanya persoalanya jadi menarik makanya marilah diperbanyak IQRA'
seperti saya kemukanan pada QS. Maryam terdapat jawabanya, nanti kita
buka-bukan QS. Maryam.

Untuk yang belum pernah membaca "Pemikiran Islam" sehingga muncul istilah
"Pembaruan, Pemurnian & ada lagi apa istilahnya seperti Wahaby di Arab
Saudi" maka perlu sangat-sangat banyak lagi memakai methode IQRA'. Jangan
karena tak pernah mendengar dengan PxyzaH cuap-cuap, maka benar sekali, diam
itu adalah emas. Karena makin banyak kita berbicara tapi ASBUN maka makin
ketahuan sampai dimana kematangan seseorang tsb, kasihan memang, ingin hati
memeluk gunung, tapi sayang galah hanya sejengkal. IRQA' dan IQRA' lagi demi
adhienul islam.

Alkhori M

Alkhor Community

Qatar