Mas BS,

Padahal di preambule telah saya ungkapkan bahwa dimulai dengan yang
ringan-ringan dengan tujuan agar tidak muncul komentar yang tidak
nyambung??? Nah sekarang mas BS sudah nyerempet RG & NM nanti ada lagi
tuduhan dari Pemegang Kunci Surga yang lantang dan keluarlah wajah asli
dengan ucapan khasnya KAMU SESAT, maaf itu juga bisa dianggap sebagai
preface alias mukaddimah, selamat pagi mas BS dll yang sudah bisa menerima
perbedaan dan alias Bersama dlm Perbedaan.

Copas: Saya melihat kuda-kuda suhu Alkhori dalam membicarakan soal perbedaan
dan persamaan agama?? posisinya kurang tepat dan kokoh, sehingga lebih
banyak menimbulkan pertanyaan-pertanyaan.

Mas BS,

Jangankan anda, sayapun juga bingung, itu maksudnya adalah dalam artian,
inikan hanya sebuah email yang dituliskan secara INSTANT, buku saja yang
dibuat dengan TEAM, masih terdapat salah KETIK dan juga terus di-REVISI jika
ada cetakan baru. Lain halnya kalau kita-kita didalam ruangan alias dalam
kelas, nah pada saat itu bisa langsung terjadi TANYA-JAWAB maka segala
CONFUSED bisa langsung ditanyakan dan langsung bisa terjadi
Matching-Communication. Contoh kalimat sederhana: Anak manis memakan nenas
yang tidak manis, mata dan keningnya berkedip.

Jadi makanya selalu saya ungkapkan kita mulai dengan yang ringan-ringan,
sementara anda mas BS sudah lompat or jumping ke masyaalah yang kompleks,
nah kalau jadi bingung sendiri (karena bisa melihat kuda-kuda saya tidak
KOKOH, padahal yang terlihat pada email dan yang tertulis hanya book-cover).
Saran saya, kalau yang ditulis hanya kulit buku, maka dipakai kaca mata
macro saja, jangan di-zoom pakai lensa micro, salam kompak selalu dan last
but absolutely not least, moga-moga tidak ada yang ikut-ikutan komentar
dengan antenna pendek, jadi tidak nyambung, kita yang membacanya jadi malu,
astaghfirullah and masya allah. DIAM adalah EMAS.

Alkhori M

Alkhor Community

Qatar