On Mon, 2004-08-30 at 08:59, William IT wrote:
> [...]

Lagi lagi omongan ngawur,

1. National Semiconductor LM78xx itu regulator seri yang maksimum
current limitnya sekalipun pakai heatsink besar adalah 1A. Sedangkan
typikal power supply 300W bisa mengeluarkan 12A untuk 12V power rail.
Mau mencoba meregulasi arus 12A pakai device berbatas 1A?

2. Pada umumnya, 12V rail tidak diregulasi lagi, diterima apa adanya,
karena langsung digunakan untuk menggerakkan motor mekanis, dimana
regulasi dari PSU sudah mencukupi, bukan untuk supply line rangkain
digital di motherboard. Walau ada juga beberapa desain motherboard yang
mengambil power line dari 12V untuk mensupply AGP power, tapi
menggunakan DC to DC converter seperti ADM1051 untuk menurunkannya ke
3.3V atau 1.8V. Mau pakai 7812 buat menurunkan tegangan yg berbeda jauh
itu? In your  dream.

gak tahu malu menyebar bogus info.