At 13:58 30/08/2004 +0800, William IT wrote:

> [...]

counter gue masih jalan, ini kali kelima anda minta tolong moderator.

>Baiklah...  jika memang persepsi saya mengenai netiket berbeda dengan anda
>semua dan posting saya termasuk kategori bogus/pembohong sebagaimana
>disebutkan oleh [EMAIL PROTECTED] dan Ryo Saeba, maka saya bersedia
>untuk mengundurkan diri dari milist ini.

anda ini lucu sekali. siapa sih yang mengusir anda dari milis ini? kalaupun
ada yang berhak mengusir anda dari milis, itu adalah moderator, yang dari
kemarin anda sudah coba dengan memelas-melas minta tolong.

>sebaliknya jika ternyata statement mereka yg bagi saya kasar dan attack
>person adalah pelanggaaran thd netiket mk mohon moderator mengambil tindakan
>juga.

nah, mr plin-plan. anda ngomong seolah tahu tentang netiket, namun soal
keanggotaan milis saja kok nggak ngerti ya?

>saya kira hal ini sebaiknya tidak dibiarkan berlarut-larut.
>halo moderator?

hiks, hehehehehehe. ada baiknya anda baca ulang dan resapi apa yang anda
anggap netiket itu. posting dari bang jaim kan biasanya anda "perhatikan"
(sorry, buat saya dan beberapa orang lain anda ini memang benar-benar ass
kisser), udah keluar tuh nasehat dari dia agar anda tidak berbelat-belit.

andai anda sedang disidang dan saya hakimnya, saya sudah lempar anda ke
penjara akibat menghina pengadilan dengan berbelat-belit menyatakan sesuatu.

--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit