From: Erik Hendriyanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 24, 2004 7:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ITCENTER] URGENT : nanya peer to peer antar gedung melalui
kabel telepon

kantor cabangnya ya sampai ber-kilo2. saya dapat idenya dari mesin fax, kalo
mesin fax bisa kenapa di komp tdk bisa... khan juga ada soft. WinFax. trus
internet khan juga pake kable telpon juga.

Sativa Huang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:kantor cabangnya berapa jauh?
kabel UTP saja nggak boleh panjang-panjang, pakai switch aja sekitar 100m
max, kalau nggak salah ingat. Kabel telepon ada 4 untaian, meskipun sama
dengan kabel UTP yang hanya menggunakan 4 kabel buat dikross, tapi kalau
pakai kabel telepon pasti akan kehilangan data (data loss), kecepatan juga
terbatas. Kelihatannya nggak bisa diandalkan deh :D

http://promotions.yahoo.com/new_mail