On Fri, 28 Jan 2005 11:00:26 +0700, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada yg tahu informasi mengenai tempat training atau kursus mengenai
> Microsoft Exchange Server ga? kalua bisa tempat trainingnya ada di ruang
> lingkup jakarta n bekasi , soalnya aku interest bgt...n mau menambah
> pengetahuan aja...thanx buat informasinya.

Wah, sama dong. Kalau saya sih sebenarnya di Surabaya, cuman sudah ada
rencana kepingin ikutan training MS Exchange yang di Jakarta. Sengaja
cari yang di Jakarta biar bisa jalan-jalan...he.he... Alasannya juga
buat nambah pengetahuan meskipun saya tahu MS Exchange itu
performancenya jelek. Jadi maksudnya nambah pengetahuan buat
jelek-jelekin Exchange sih...kekekekkk...

Rencananya mau ikutan yang di Eqtrain (http://www.eqtrain.com/).