At 23:47 +0000 1/31/05, [EMAIL PROTECTED] wrote:

>Oh BTW, di kantor, performance Exchange ok lho :-) Kirim e-mail ke
>rekan-rekan setim, ga sampe sedetik semua nerima. Padahal server-
>server Exchange kantor luar biasa sibuk kerjanya, salah satunya
>musti ngurusin 4 juta e-mail per hari buat salah satu bos :-)

ada juga ternyata yang pengalaman exchange servernya sama dengan di
tempat saya, praktis seketika juga ngirim mail. ada kemungkinan
server exchange tempatnya harnanto ip-nya dipake sama pc user kali,
sehingga conflict address, hehe. bercanda kok, abis dulu inget
harnanto mengeluh tentang IP server yang begitu mudahnya di-hijack
oleh user, yang menurut harnanto itu adalah kesalahan OS server, tapi
menurut beberapa orang yang lain (termasuk gue) itu mah kebodohan
admin yang membuat IP pool server sama dengan IP pool pc user.

--
I solemnly swear that I'm up to no good
http://data.startrek.or.id