From: "Harnanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, February 03, 2005 3:49 PM
Subject: [ITCENTER] Re: exchange server

> Ups, logika anda benar karena kata-katanya kurang lengkap. Memang saat
menulis pengibaratan tersebut saya ingin menekankan pada ketidakmampuan bagi
si waria untuk berfungsi SEPENUHNYA sebagai wanita saja atau pria saja.
Dengan demikian sudah saya koreksi miskomunikasi tersebut.

> Sedangkan soal huruf besar pada kata UTAMA mengenai fungsi MTA/SMTP tidak
perlu dikoreksi karena memang konteksnya adalah untuk menekankan  fungsi
kirim/terima email dari/ke internet.