penggunaan servernya utk database..
kantor saya bergerak di bidang perhotelan, jadi
keseluruhan operasional menggunakan sistem aplikasi
perhotelan, dari receptionist hingga accounting..
dari yg saya lihat,kayaknya beda rakitan dan branded
hanya pada support aja ya.. tapi utk yg server rakitan
saya jg kurang paham utk merancang spesifikasi server
yg bagus..gimana ya spek yg cocok buat server??

http://promotions.yahoo.com/new_mail