Prenz,
Coba masuk safe mode biasanya OS XP SP1 sudah ada restorenya sendiri.
Silahkan dicoba s'moga berhasil

-----Original Message-----
From: Muhammad Yani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, February 15, 2005 9:02 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Lupa Password Admin :: Urgent

Hallo Rekan rekan

Please tolongin Saya dong,Komputer saya Windows XP Sp 1,gak bisa Login
passwordnya selalu ditolak, ada gak diantara rekan rekan Punya tools atau
Software untuk mereset password Admin.kalo ada tolong Japri ke saya,penting
sekali..Please,
tolong jangan kirim linknya karena saya tidak bisa Dowload..
Atas bantuan rekan rekan saya ucapkan terima kasih

Regads

Yani