From: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: 21 Maret 2005 14:29:40
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Re: Harddisk Fail

Terima kasih atas saran dan masukan rekan rekan.
Sebelumya HD tersebut tidak bermasalah,posisinya sebagai Slave,saya juga
sudah coba dengan berbagai macam cara,dijadiin slave sudah master juga
sudah.digandeng dengan HD lain juga sudah,pake DM dari Seagate udah juga..
Tolongin dong Please..karena di HD tersebut tersimpan data data pekerjaan
ku serta Tools dari Internet yg daku kumpulkan bertahun tahun..

Terima kasih

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##