From: Martin B [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 05, 2005 4:16 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: RE: [ITCENTER] MOTOROLA E398

 Pakai Nokia Multimedia Converter.
Kalau mau aku bisa kirim via japri.

Regards,

MARTIN B
[EMAIL PROTECTED]
081316238022

-------Original Message-------

From: Rudy Lumban Tobing
Date: 04/04/05 06:06:20
To: ITCENTER@yahoogroups.com; Milist-U-Video-Editing-Ind (E-mail)

Thanks.
Tapi pertanyaan saya adalah:
Bagaimana caranya, atau dengan sofware apa saya bisa membuat Video
yang dapat diputar di HP MOTOROLA E398 saya ini.
Soalnya saya banyak file Video format AVI dan MPEG1/2 yang mau saya
masukkan ke HP saya. Saat ini saya memakai S/W dan H/W Pinnacle Studio 9
untuk mentranfer dari MiniDV ke PC, lalu mau saya dowload ke HP yang
tentunya
dengan ukuran file yang tidak lebih dari 5 MB [tergantung durasinya].
Apa nama sofwarenya untuk bisa mengconvert file AVI atau MPEG1/2 ke file 3gp
tsb.
Kalau file Video Streaming, AVI dan MPEG1/2 itu memang bisa diputar di PC,
tapi
bukan itu masalahnya.

Semoga pertanyaan saya bisa difahami