Halo,

Saya ada masalah dengan M$ AntiSpyWare. Benar sih powerfull, saking
powerfulnya, tiba-tiba ada alert bahwa ada yang menyusup lewat layered
protocol... saya lupa, maklum udah kesel. Option-nya dua: Allow atau Block.

Dua kali saya alami hal yang sama, saya pilih option Block untuk menghindari
penyusupan adware yang menyebalkan. Awalnya saya kira ada problem karena
(maklum waktu itu) hujan, ada penurunan kualitas. Tapi kali kedua saya yakin
terjadi karena saya memilih option Block. Well, seharian saya nggak bisa pake
internet, dan karena saya banyak kerja dgn internet, terpaksa saya kerja
seharian buat backup data saya. Belum lagi ditambah kecerewetan dialog-2 saat
pindah data, ditambah lagi banyak data desain yang hilang... Pengalaman BURUK.

Anyway, dari problem tersebut, mungkin ada teman-teman yang punya pengalaman
dan cara mengembalikan komdisi komputer yang telah ter-blok karena tingkah
powerful si M$ SpyWare???

Tp yang jelas, saya kapok pake M$ AntiSpyWare... :-(

Demikian, atas bantuannya saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Salam,
Donny

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##