Yang mana yg gak konsisten mas?
Kalo di email itu emang saya tulis buat programmers, makanya ada
istilah2 inggris nya. Maksud saya, kalo nanti mereka mau ngajarin
programming ke anak SMP/SMA, kan bisa AYU, wong smua mata pelajaran
mereka (kecuali Inggris) aja pake bhs Indo.

Pascal? Emang kenapa pake produk dalam negeri (made-in-Indonesia)? Gak
pede banget yah pake program buatan mahasiswa... hehe =)

Loh, emang yg ngajarin C and Java siapa? =) Ide awalnya sih waktu saya
inget diajarin GW-Basic di Primary 5 (SD kelas 6) di ln. Jadi pgn
ngajarin anak2 programming juga. Of course buat general knowledge aja,
gak semua teman2 saya sekelas GW-Basic dulu yg jadi programmer koq..

Cheerz,
Z.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Mpu Gondrong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Senin, 09/05/2005 22:23:32, sys_op123 menulis:
>
> Saya pikir, bila hendak membuat bahasa pemrograman versi Indonesia,
> hendaknya konsisten dari mulai sintak hingga petunjuk pemakaian. Nah,
> di email terdahulu saja saya lihat masih belepotan di sana-sini.
> Kurangi istilah2 dalam bhs asing, atau gunakan saja Pascal yg
> tampaknya lebih mudah dipahami untuk pemula ketimbang C atau Java.
>
> Tertanda,
> Oguds [36856104]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##