kalo boleh tahu koneksinya internetnya pake apa ya..?
kalo pake Dialup..kalo bisa sih pake wingate.
Tapi kalo pake WaveLAN dengan 2 NIC di server..IPnya di NAT aja.
jadi di Client arahkan Gateway ke IP Eth0 Server, jangan lupa DNS dari ISPx.

Kenapa gak pake linux aja di servernya, lebih nyaman dalam manajemen
networknya.
Semoga membantu.

Salam,
DeMy MIniXX