itu hubungannya dengan frekuensi modulasi modem, di modem biasa yang maksimal
56k itu modulasi nya terbatas cuma di frekuensi efektif suara 1-8khz,
sedangkan di ADSL frekuensi nya diatas 100khz bahkan sampai Mhz, jadi
kualitas kabel sangat berpengaruh disini, coba bandingkan rumah yang jauh
dari rumah kabel Telkom sama yang dekat pasti yang jauh sulit sekali konek
atau kalau bisa juga terputus terus.

--
>--<kurniadi>--<

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com