itu sih masalah bandwidth di telkom atau cbn nya, ISP kan punya link keluar
sendiri-sendiri misalnya CBN punya 20Mb, telkom punya 20MB, pada jam sibuk
yang mengakses CBN 40000 orang sedangkan telkom 100000 orang, jelas telkom
akan lebih lelet dari pada CBN, kalo dalam negeri sih kenceng semua soalnya
lewat IIX semua

--
>--<kurniadi>--<

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com